Kamera CCTV Untuk di Tempat konstruksi

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Kamera CCTV Untuk di Tempat konstruksi
0 Comments

Kamera CCTV Untuk di Tempat konstruksi

Kamera CCTV Untuk di Tempat konstruksi

Sudahkah Anda menggunakan CCTV yang bisa dipasang tanpa kabel? Bagaimana dengan kualitas gambarnya? Apakah kamera tersebut sudah menggunakan teknologi yang canggih sehingga memudahkan penggunaan?

Hal-hal tersebut sudah tersedia di CCTV Hikvision AcuSense. Hikvision AcuSense menjadi pilihan terbaik karena produknya sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan dilokasi konstruksi. Kamera ini bisa dipasang tanpa menggunakan kabel, perangkat dan teknologi yang mutakhir.

berikut ini adalah keunggulan dari Hikvision AcuSense disimak berikut dibawah ini:

Cepat dalam Merespon dan Memberi Peringatan

Kecepatan adalah faktor utama yang wajib diperhatikan saat memilih CCTV. Di sinilah Hikvision AcuSense yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dikarenan dengan kinerjanya dalam merespon dan memberi peringatan jauh lebih cepat.

Pada saat terjadinya ancaman penyusupan seperti tindak pencurian atau vandalisme yang seringkali terjadi di lokasi proyek CCTV ini bisa langsung mendeteksinya. Ancaman penyusupan  yang sedang terjadi akan direspon dengan cepat.

Kemudian kamera akan langsung memberikan peringatan bahwa adanya ancaman,peringatan tersebut akan terkirim ke ponsel pengguna, bertujuan agar respon lebih lanjut dapat dilakukan. Dalam hal ini security yang menerima peringatan tersebut bisa langsung menuju lokasi untuk mengecek dan menangkap penyusup.

Tingkat Akurasi yang Tinggi dan Dapat Dipercaya

Kadang kala peringatan adanya ancaman ini terjadi ketika CCTV mendeteksi pergerakan hewan atau kendaraan, sehingga menimbulkan alarm palsu. Hal ini tentunya akan mengganggu kinerja security di lokasi proyek dan mengabaikan ancaman yang sebenarnya.

pada masalah ini, Hikvision AcuSense menawarkan hal yang berbeda. Semua ancaman akan dideteksi dengan lebih baik karena terdapat teknologi yang bisa membedakan mana orang dan kendaraan dari objek yang bergerak lainnya.

Berkat teknologi yang dimiliki Hikvision AcuSense ini security pun bisa lebih fokus dengan ancaman kejahatan atau tindak vandalisme yang benar. Sehingga tingkat keamanan lokasi konstruksi juga lebih tinggi.

Meningkatkan Efisiensi dalam Pencarian Rekaman

Semua CCTV bekerja secara otomatis untuk menyimpan rekaman sehingga ketika terjadi kejahatan maka bukti berupa rekaman pun harus dicari. Sayangnya banyaknya rekaman ini membuat proses pencarian menjadi lebih lama.

Pada masalah kali ini Hikvision AcuSense memiliki solusinya karena semua rekaman akan diberikan sebuah label yakni dari orang dan juga kendaraan. Adanya label ini mempermudah dlam hal pencarian video sehingga waktu dalam proses pencarian video tidak lama.

Cepatnya pencarian tentu juga memudahkan penangkapan pelaku tindak kejahatan dan mengurangi biaya soal keamanan. Tim keamanan atau pihak yang berwajib bisa langsung tahu mana rekaman yang dibutuhkan untuk di jadikan alat bukti.

Pemasangan dan Penggunaan yang Mudah

Satu lagi faktor yang tak kalah penting dalam pemilihan CCTV untuk tempat konstruksi pembangunan adalah harus mudah dipasang dan digunakan. Hikvision AcuSense sudah tidak lagi menggunakan kabel yang pasti sangat cocok dengan lokasi proyek.

Selain itu pemasangannya juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda bisa memasang dengan cepat dan mengkonfigurasikannya dengan aplikasi di smartphone. Setiap tim keamanan tinggal memantau saja menggunakan perangkat seperti smartphone.

Konfigurasinya sendiri tidak terlalu sulit mirip dengan kamera konvensional sehingga tim keamanan tidak akan sulit menggunakannya. Ditambah lagi dengan keamanan AI yang tidak sulit diakses semua orang.

Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang Kamera CCTV Untuk di Tempat konstruksi. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait pemasangan CCTV dan sistem keamanan lainnya silahkan klik disini

Tentang Kami: https://jasapasangcctvbekasi.com

View larger map NUSA KOMPUTER

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com

Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Farhan: 0895384454621


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *