Mengetahui Jarak Jangkuan Fitur Infrared Pada CCTV

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Mengetahui Jarak Jangkuan Fitur Infrared Pada CCTV
0 Comments

Mengetahui Jarak Jangkuan Fitur Infrared Pada CCTV

Mengetahui Jarak Jangkuan Fitur Infrared Pada CCTV

Infrared atau IR adalah salah satu fitur yang sering disematkan pada kamera CCTV atau Closed Circuit Television. Fitur ini memungkinkan kamera CCTV untuk merekam gambar dengan jelas meskipun dalam keadaan minim cahaya atau gelap. Hal ini karena fitur infrared menggunakan sinar yang tidak terlihat oleh mata manusia, sehingga kamera CCTV dapat tetap merekam gambar dengan jelas meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Jarak jangkauan fitur infrared pada kamera CCTV bervariasi tergantung pada jenis dan merk kamera CCTV yang digunakan. Beberapa kamera CCTV hanya memiliki jarak jangkauan infrared hingga 10 meter, sementara kamera CCTV lainnya bisa mencapai jarak jangkauan hingga 25 meter atau lebih.

Untuk mengukur jarak jangkauan fitur infrared pada kamera CCTV, Anda bisa menggunakan beberapa cara, di antaranya adalah:

  1. Mengecek informasi yang tertera pada spesifikasi produk. Biasanya, produsen kamera CCTV akan mencantumkan jarak jangkauan fitur infrared pada spesifikasi produk yang ditawarkan. Anda bisa mengecek informasi tersebut untuk mengetahui jarak jangkauan fitur infrared pada kamera CCTV yang Anda miliki.
  2. Menghubungi produsen kamera CCTV. Jika tidak menemukan informasi tentang jarak jangkauan fitur infrared pada spesifikasi produk, Anda bisa menghubungi produsen kamera CCTV tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.
  3. Melakukan uji coba dengan memanfaatkan fitur infrared. Anda bisa menyalakan fitur infrared pada kamera CCTV dan melakukan uji coba dengan mencoba merekam gambar di berbagai jarak. Jika kamera CCTV mampu merekam gambar dengan jelas meskipun dalam keadaan minim cahaya hingga jarak tertentu, maka itu merupakan jarak jangkauan fitur infrared pada kamera CCTV tersebut.
  4. Meminta bantuan teknisi atau profesional yang berpengalaman. Jika tidak yakin tentang cara mengukur jarak jangkauan fitur infrared pada kamera CCTV, Anda bisa meminta bantuan teknisi atau profesional yang berpengalaman untuk membantu Anda mengukur jarak jangkauan tersebut.

Dengan melakukan pengukuran jarak jangkauan fitur infrared pada kamera CCTV, Anda bisa memastikan bahwa kamera CCTV dapat bekerja dengan optimal dan dapat menangkap gambar dengan jelas meskipun dalam keadaan minim cahaya. Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan tingkat keamanan di tempat Anda dan memastikan bahwa kamera CCTV dapat bekerja dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang Mengetahui Jarak Jangkuan Fitur Infrared Pada CCTV. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait pemasangan CCTV dan sistem keamanan lainnya silahkan klik disini

Tentang Kami: https://jasapasangcctvbekasi.com

View larger map NUSA KOMPUTER

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com

Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

    • Farhan: 0895384454621


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *