Bingung memilih kamera CCTV untuk Pabrik?

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Bingung memilih kamera CCTV untuk Pabrik?
0 Comments

Berikut Tips memilih CCTV untuk Pabrik

Tips untuk Memilih Kamera CCTV Pabrik

1. CCTV Analog atau IP Camera
CCTV Analog adalah tipe CCTV yang masih membutuhkan memori untuk menyimpan video. CCTV jenis ini adalah CCTV yang mudah dipakai dengan harga yang terjangkau. Hal ini cocok bagi pabrik yang ingin memiliki kamera CCTV dalam jumlah yang banyak.
CCTV IP Camera adalah kamera yang paling baru dan memiliki fitur yang bagus. CCTV jenis ini memiliki penyimpanan rekaman yang lebih fleksibel, kualitas kameranya pun sudah paling bagus dibanding CCTV Analog. Tetapi harganya lebih mahal dibanding CCTV analog.

2. Pilih Kamera dengan hasil rekaman yang Tinggi
Pastikan sebelum memasang CCTV, anda memilih CCTV dengan hasil rekaman yang tinggi, sebab akan memengaruhi kualitas rekaman. Pabrik merupakan area yang luas, anda perlu CCTV dengan resolusi yang tinggi. hal ini akan memudahkan anda mengawasi setiap sudut area pabrik dengan kualitas yang bagus.

3. Mencari Spesifikasi Kamera CCTV
Setiap CCTV memiliki Spesifikasi yang berbeda-beda, oleh karena itu anda harus memilih CCTV dengan Spesifikasi yang bagus, karena memengaruhi untuk keamanan pabrik anda. ada bebrapa fitur yang menguntungkan pihak pabrik seperti fitur 360 derajat yang dapat merekam segala arah ruangan pabrik.

Untuk informasi produk tentang Paket CCTV Online atau produk alat kasir yang lainnya yang lebih lengkap, hubungi kami dan dapatkan HARGA SPECIAL..!!!

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha: 0813-6910-1014


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *