Perbedaan kamera CCTV IP dan Analog!

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Perbedaan kamera CCTV IP dan Analog!
0 Comments

Perbedaan kamera CCTV IP dan Analog!

Di zaman yang canggih seperti sekarang, berbagai macam jenis teknologi mulai bermunculan. Salah satunya adalah IP camera CCTV yang kini semakin banyak digunakan oleh masyarakat.

Jika kalian sedang mencari produk CCTV untuk dipasang di area rumah atau kantor, mari kenali dulu dua jenis kamera tersebut. Ini akan mempermudah kalian untuk mengambil pilihan yang tepat dan memasang CCTV yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

  • Perangkat yang Digunakan
    Perbedaan utama dari dua jenis CCTV ini adalah perangkat yang digunakan. CCTV analog membutuhkan perangkat yang disebut DVR sementara IP camera tidak membutuhkan perangkat tersebut. IP camera mengandalkan koneksi internet. Jenis perangkat yang dibutuhkan juga berbeda yaitu switch
  • Instalasi Kabel dan Jangkauan
    Berikutnya yang menjadi perbedaan IP camera dan CCTV adalah instalasi kabel serta area yang dijangkau. IP camera tidak membutuhkan kabel dalam pemasangannya. Tidak seperti CCTV analog yang penggunaan kabelnya masih terlalu ribet dan kurang praktis. Lebih praktis IP camera yang bahkan instalasinya bisa dilakukan sendiri.
  • Keamanan
    Dilihat dari segi keamanan, IP camera dan CCTV analog juga berbeda. IP camera terlihat lebih simple Dari segi instalasi kabel daripada CCTV analog. Meskipun lebih simple, perangkat CCTV ini ternyata jauh lebih aman daripada CCTV analog.
  • Resolusi Gambar
    Dibandingkan dengan CCTV analog, IP camera memiliki resolusi gambar yang lebih tinggi. Didukung dengan ketahanan noise yang baik dan resolusi yang tinggi, hasil rekaman dari IP camera sangatlah bagus. Anda bisa mendapatkan hasil rekaman yang jelas dan detail menggunakan perangkat ini.

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha: 0813-6910-1014

 

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *