Bagaimana cara kerja kamera CCTV wireless?!

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Bagaimana cara kerja kamera CCTV wireless?!
0 Comments

Bagaimana cara kerja kamera CCTV wireless?!

Teknologi di bidang keamanan dan pengawasan terus berkembang pesat, berbagai macam model CCTV hadir dipasaran untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Salah satunya inovasi CCTV Wireless yang memudahkan pelanggan untuk memantau lingkungan sekitar yang terekam kamera CCTV. Jika sebelumnya kalian hanya bisa memantau CCTV melalui ruang server, saat ini dengan teknologi nirkabel Anda dapat memantau melalui smartphone darimana saja. Berikut adalah cara kerja CCTV wireless.

  • Kamera CCTV Wireless
    CCTV wireless memiliki modul nirkabel yang membuat kamera dapat terhubung ke jaringan nirkabel (Wi-Fi). Serta memiliki lensa dan sensor yang menangkap gambar dan video.
  • Pengaturan Kamera
    Kamera diatur dan dikonfigurasi agar terhubung ke jaringan Wi-Fi yang tersedia. CCTV wireless dihubungkan ke router Wi-Fi dengan memasukkan kredensial jaringan.
  • Transmisi Data
    Setelah terhubung ke jaringan Wi-Fi, kamera akan mulai mengambil gambar dan merekam video. Data ini akan diubah menjadi format digital dan dikirim melalui koneksi nirkabel ke router Wi-Fi.
  • Penerimaan Data
    Data yang dikirim oleh CCTV wireless akan diterima oleh perangkat penerima, seperti monitor CCTV atau perangkat penyimpanan, yang juga terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.
  • Tampilan atau Penyimpanan
    Data video yang diterima bisa ditampilkan secara langsung pada monitor CCTV atau disimpan dalam perangkat penyimpanan, seperti hard drive atau cloud storage, ini tergantung dengan konfigurasi sistem.
  • Akses Jarak Jauh
    Salah satu keuntungan dari CCTV wireless adalah kemampuannya untuk diakses dari jarak jauh melalui perangkat seluler, tablet, atau komputer. kalian dapat menggunakan aplikasi atau perangkat lunak yang disediakan oleh produsen untuk melihat gambar dan video dari kamera cctv secara real-time darimana saja dan kapan saja.

 

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha: 0813-6910-1014


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *