Begini cara menyambungkan CCTV ke HP android!

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Begini cara menyambungkan CCTV ke HP android!
0 Comments

Begini cara menyambungkan CCTV ke HP android!

Cara menyambungkan CCTV ke HP Android bisa dilakukan dengan mudah. Keunggulannya adalah pengguna bisa memantau area yang diawasi dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Bagaimana cara menyambungkan CCTV ke HP android? simak ulasanya pada artikel ini.

  1. Pastikan Cloud Access P2P Aktif
    Langkah pertama, kalian harus mengecek terlebih dahulu apakah Cloud Access P2P sudah aktif dan terhubung dengan internet. Cloud Access P2P ini dapat disesuaikan dengan perangkat CCTV yang kalian gunakan.
  2. Login ke DVR Perangkat
    Selanjutnya, kalian dapat melakukan login ke DVR dan kalian login sebagai admin. Caranya dengan pilih lalu klik “Menu”. Tujuannya agar lebih mudah mengatur Cloud Access P2P. Kemudian, kalian dapat meneruskan dengan memilih menu “Network” dan klik opsi yang muncul yakni “Platform Access”.
  3. Menyimpan Kode
    Langkah ketiga, setelah melakukan login kalian diminta kode verifikasi agar bisa menambahkan DVR ke aplikasi VMS maupun CMS menggunakan fitur Cloud P2P. Kalian harus menyimpan kode konfirmasi tersebut dan masukkan ke aplikasi VMS/CMS tadi.
  4. Lakukan Setting Aplikasi dari VMS/CMS
    Yang keempat adalah melakukan setting aplikasi VMS/CMS. Pastikan kalian menginstal VMS/CMS dari merek CCTV yang digunakan. Pilih opsi “Setting” di aplikasi lalu masuk ke “Device Management”. Lanjutkan dengan klik “Tab Server” lalu pilih menu “Add New Device Type”.
  5. Input Kode Konfirmasi yang Ada
    Kelima, kalian harus memasukkan kode konfirmasi yang telah dibuat sebelumnya. Setelah itu, klik “OK”. Cek kembali kode tersebut jangan sampai salah atau terlewat.
  6. Sambungkan CCTV Anda ke HP Android
    Keenam, instal aplikasi CCTV pada HP Android yang digunakan. Lanjutkan dengan menambahkan device CCTV yang terdaftar di aplikasi. kalian harus memasukkan nomor kode atau bisa dengan QR code.

 

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha: 0813-6910-1014


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *