Beberapa tips sebelum membeli CCTV untuk rumah kalian!

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Beberapa tips sebelum membeli CCTV untuk rumah kalian!
0 Comments

Beberapa tips sebelum membeli CCTV untuk rumah kalian!

CCTV sudah menjadi kebutuhan setiap kalangan. Bahkan pemilik rumah pribadi pun banyak yang memasang CCTV untuk kepentingan keamanan tempat tinggal mereka. Bagi kalian yang ingin memasang CCTV di rumah, ada kalanya menerapkan tips sebelum membelinya:

  • Persiapkan lokasi pemasangan CCTV
    Kalian harus menentukan tempat mana yang akan dipasang CCTV. Umumnya masyarakat memasang CCTV untuk area bisnis atau rumah guna mengawasi keamanan lingkungan sekitar. Jadi kalian tentukan area yang strategis untuk memasang CCTV.
  • Fitur nirkabel
    Bagi kalian yang memasangnya di dalam ruangan, disarankan memilih CCTV mempunyai koneksi nirkabel dan menggunakan Wi-Fi. Dengan begitu, kalian bisa mengaksesnya melalui berbagai perangkat, baik Windows, Android, dan iOS.
  • Night Vision
    Pilih CCTV yang memiliki tekonologi Infrared Night Vision berukuran 850nm yang mampu merekam kondisi minim cahaya hingga jarak 7 meter, dan tetap memberikan gambar yang jelas.
  • Smart detection alarm
    Jangan lupa memilih CCTV dengan fitur smart detection alarm yang memantau setiap pergerakan disekitar CCTV yang dapat memberikan pesan peringatan ke perangkat yang kalian gunakan jika ada pergerakan.

 

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha: 0813-6910-1014


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *