Hal-hal yang harus kalian perhatikan saat memilih cctv outdoor!

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  Hal-hal yang harus kalian perhatikan saat memilih cctv outdoor!
0 Comments

Hal-hal yang harus kalian perhatikan saat memilih cctv outdoor!

Kamera CCTV outdoor dapat menjadi benteng pertama dalam sistem keamanan sebuah tempat. Kamera ini sangat berguna untuk memantau situasi pada area luar sebuah bangunan. Dengan memasang kamera CCTV outdoor, kalian bisa leluasa mengawasi keadaan yang terjadi di lingkungan sekitar. Ini akan membuat lingkungan jadi lebih aman. Lantas, apa saja hal yang wajib diperhatikan saat memilih kamera pengawas luar ruangan?

  • Pilih kamera dengan IP rating yang sesuai
    Poin ini adalah hal paling penting saat memilih kamera CCTV untuk outdoor. IP rating menentukan sejauh mana kamera tahan terhadap kondisi di luar ruangan. Kamera CCTV outdoor untuk pemasangan di lokasi seperti ini yang telah memiliki IP rating IP66, IP67, dan IP68.. Kamera dengan IP rating tersebut lebih direkomendasikan karena ketangguhannya terhadap debu, hujan, sinar matahari langsung, dan kondisi cuaca buruk.
  • Pilih kamera dengan fitur infrared
    Infrared adalah fitur penting dalam kamera CCTV outdoor. Fitur infrared membantu kamera saat mengambil gambar dalam kondisi gelap atau minim cahaya. Kamera CCTV outdoor yang dilengkapi dengan fitur infrared jelas lebih unggul dibanding kamera tanpa fitur ini. Ini disebabkan oleh fitur infrared yang otomatis aktif, sehingga hasil tangkapan kamera menjadi lebih optimal.
  • Pilih kamera dengan fitur motion detection
    Selain IP rating dan fitur infrared, motion detection atau pendeteksi gerakan adalah fitur yang perlu ada pada kamera CCTV outdoor. Fitur ini memungkinkan kamera CCTV outdoor merekam hanya saat ada aktivitas atau gerakan di sekitar area yang diawasi. Di samping itu, motion detection juga memungkinkan kamera untuk fokus merekam gerak-gerik seseorang.

 

Store:
Jasapasangcctvbekasi.com
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha: 0813-6910-1014


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *