CCTV tak online pada smartphone dan cara mengatasinya!

Jasa Pasang CCTV Bekasi  » CCTV »  CCTV tak online pada smartphone dan cara mengatasinya!
0 Comments

CCTV tak online pada smartphone dan cara mengatasinya!

Penggunaan CCTV outdoor semakin banyak diminati baik untuk kepentingan pribadi di rumah maupun perusahaan, tempat bisnis, dan lainnya. Perkembangan teknologi membuat ekspektasi dan keinginan konsumen terhadap CCTV juga makin tinggi. Kamera CCTV yang terkoneksi dengan smartphone makin diminati masyarakat.

 

Meskipun banyak CCTV saat ini bisa dipantau dari jauh menggunakan smartphone, tetapi kadang terdapat gangguan yang mengakibatkan kamera dan ponsel tidak terkoneksi atau video tidak bisa dilihat secara realtime di smartphone. Berikut penyebabnya cara mengatasinya!

  • CCTV Tidak Memiliki Akses Internet
    Penyebab pertama yaitu karena tidak adanya akses Internet. Kamera CCTV wireless membutuhkan jaringan atau akses Internet agar setiap perangkat dapat bekerja dengan baik. Oleh karena itu, kalian perlu memastikan jika kamera CCTV memiliki akses Internet yang stabil dan lancar. Disarankan menggunakan akses Internet kabel seperti LAN atau melalui WiFi sehingga kamera pengintai bekerja dengan optimal.
  • Pengaturan pada Perangkat CCTV Kurang Tepat
    Pengaturan atau setting yang kurang tepat juga bisa membuat perangkat CCTV tidak bisa diakses dari jarak jauh atau secara online menggunakan smartphone. Untuk menghindari hal ini, maka kalian memperhatikan dengan baik pengaturannya. Jangan lupa untuk memastikan CCTV sudah bisa dilihat dari smartphone saat akan meninggalkan rumah.
  • Smartphone Tidak Memiliki Jaringan Internet yang Stabil
    Selain tidak ada akses Internet pada perangkat CCTV, hal lain yang juga mengakibatkan rekaman tidak online di smartphone ialah jaringan Internet tidak stabil. Pastikan juga smartphone kalian memiliki kuota Internet. Jika smartphone mendapatkan sinyal kuat dan stabil tapi ternyata tak ada kuota Internet yang cukup tentu tidak bisa mengakses CCTV dari jauh.

 

 

 

Contact us

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417200

 

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *